Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meryl Streep Siap Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 16/06/2012, 08:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Meryl Streep bertekad akan menurunkan berat badan apabila mendapat kesempatan untuk kembali berperan sebagai Miranda Priestly, editor majalah fashion dalam sekuel film The Devil Wears Prada.

Sekuel film itu disebut-sebut akan segera dibuat, dengan judul Revenge Wears Prada: The Devil Returns. Film itu rencananya akan dirilis pada April 2013.

Streep mengaku belum ditawari untuk turut berperan dalam film tersebut. Namun, dia telah menunjukkan minatnya untuk kembali berperan sebagai Miranda Priestly.

”Saya belum mendengar akan ada sekuel film itu (The Devil Wears Prada). Kalau memang benar ada sekuelnya, saya mau kembali berperan. Saya akan berusaha keras menurunkan berat badan (demi peran tersebut),” ujar perempuan kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, 22 Juni 1949, ini.

Streep, peraih penghargaan Oscar lewat film Kramer vs Kramer, Sophie’s Choice dan The Iron Lady ini rupanya menikmati perannya dalam The Devil Wears Prada (2006). Lewat perannya sebagai Miranda Priestly pula namanya masuk nominasi penghargaan Oscar.

The Devil Wears Prada kisahnya diambil dari buku karya Lauren Weisberger. Ia kini dikabarkan tengah membuat naskah sekuel dari novel yang diterbitkan tahun 2003 itu. (accesshollywood.com/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com