Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle: Malas ke Salon

Kompas.com - 04/07/2012, 07:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak seperti banyak perempuan yang sering berlama-lama di salon, aktris Julie Estelle (23) malas melakukan perawatan di salon. Dia lebih memilih melakukan berbagai perawatan tubuh dan wajahnya di rumah.

”Saya bukan orang yang senang ke salon. Jarang banget ke salon kecuali kalau perlu saja, mungkin sebulan sekali. Enggak suka ramai dan lama dengan perawatan di salon,” ungkap Julie yang ditemui saat berada di booth Nivea Hydra IQ, di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Selain itu, Julie juga kesulitan membagi waktu yang padat jika harus ke salon sehingga dia memilih luluran, facial, serta manikur dan pedikur di rumah. Untuk perawatan kulitnya yang kering, Julie mengatakan selalu rajin menggunakan losion.

”Sebagian besar aktivitas saya selalu di ruangan berpendingin udara dan saya enggak tahan panas. Di mobil pun kena AC, makanya kulitnya kering,” ujar pemain film Broken Hearts itu.

Saat ini Julie sedang disibukkan oleh shooting sinetron ketiganya yang rencananya ditayangkan setelah Lebaran. Seperti biasanya, Julie mendapat peran protagonis dalam sinetron itu.

”Belum tahu judulnya, masih ganti-ganti. Aku juga belum tahu apakah nanti akan jadi sinetron kejar tayang atau bagaimana karena sekarang sedang shooting episode awal,” ujarnya. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com