Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akting Bikin Semangat Hidup Dicky Chandra Bangkit Kembali

Kompas.com - 09/07/2012, 22:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tak lagi memangku jabatan sebagai Wakil Bupati Garut, artis peran Dicky Chandra mengaku sempat kehilangan semangat. Namun, berkat aktingnya di serial religi Pengen Jadi Orang Bener, Dicky berhasil menemukan kembali semangat hidupnya.

"Alhamdulillah, setelah mundur kan sempat mengalami masalah finansial dan serba terbatas. Tapi alhamdulillah bisa bangkit, perlahan dipercaya untuk berkarya lagi," kata Dicky dalam wawancara di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2012).

"Alhamdulillah dari karya bisa menghasilkan, dan alhamdulillah perut sekarang menumpuk (gendut)," lanjutnya dalam canda.

Bisa dipercaya dan kembali mewarnai dunia hiburan, bagi Dicky hal tersebut merupakan sebuah berkah Ramadhan. "Jadi memang berkah dari Allah, dipertemukan sama Deddy Mizwar yang jadi pemain juga, sutradara juga, dan itu bukan saya yang minta, memang saya ingin memberikan yang lebih," kata Dicky.

Tak tanggung-tanggung Dicky ikut melibatkan sang istri, Rani Permata untuk ikut berakting di serial religi Pengen Jadi Orang Bener. "Saya sudah sering meng-casting dia tiap malam Jumat ha ha ha... Dan dia suka, alhamdulillah dia mainnya bagus di sini," ujar Dicky. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com