Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel dan Ashanty Suka Saling Pinjam Busana

Kompas.com - 29/07/2012, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel (14), putri dari penyanyi dan pemusik Anang Hermansyah, mengaku suka saling meminjam busana dengan Ashanty, ibu tirinya, yang sering dipanggilnya Bunda.

Menurut Loly, begitu panggilan akrab Aurel, ia dan Ashanty sama dalam hal ukuran dan selera berpakaian. "Ya, bajunya Bunda kan anak muda, terus kadang Bunda suka minjem baju aku. Ukurannya sama. Tuker-tukeran, " kata putri kandung penyanyi Krisdayanti ini di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012).

Busana berwarna pink yang kali ini dikenakan oleh Loly, ungkapnya, dipilihkan dan dibelikan oleh Ashanty. Lanjut Loly, jika mereka berdua berjalan-jalan ke mall, terkadang ia dan Ashanty membeli pakaian dengan model dan ukuran yang sama. "Sebetulnya, ini baju kembar. Aku lagi jalan sama Bunda, sama Pipi (Anang), terus nemu baju kayak gini, Bunda beli baju kayak ini juga, sama kata-katanya (tulisan pada busana mereka)," cerita Loly.

Loly mengaku, busana Ashanty di rumah sering dikenakannya. Supaya Ashanty bersedia meminjamkannya, ia merayu Ashanty. "Aku kalau lihatin baju Bunda, bajunya bagus deh. Kata Bunda, 'Kamu pakai deh.' 'Beneran? Ya, sudah.' 'Eh, roknya bagus deh.' 'Kata Bunda, 'Kenapa? Kamu mau?' Akhirnya aku dikasih, " cerita Loly lagi lalu tersenyum. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com