Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kisah di Balik Sisi Liar Paris Hilton

Kompas.com - 31/07/2012, 20:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Gaya hidup Paris Hilton kerap kali membuat orang mengurut dada. Tapi jangan kira, urusan sedekah dia layak diacungi jempol.

Bintang The Simple Life ini baru-baru dikabarkan telah menyumbang uang sebesar 5.000 dollar AS untuk seorang teman baru yang berjuang dengan penyakit distrofi otot atau Muscular dystrophy (MD).  Distrofi otot adalah penyakit otot turunan di mana serat-serat otot sangat rentan rusak.

Mike Oliveri, adalah teman baru Hilton, yang dikenalnya di sebuah klab malam di kawasan Los Angeles pada awal Juli lalu. Kepada Hilton, dia berkisah tentang penyakitnya. Mendengar perjuangan dan usahanya untuk bangkit, Hilton tersentuh dan memberikan cek agar bisa membantu meringankan biaya tagihan medis.

Tersanjung atas kemurahan hati sang bintang, Oliveri mem-posting sebuah video ucapan terima kasih di situs pribadinya.  "Aku bertemu dengannya sekitar seminggu lalu. Saya pikir dia adalah orang yang sangat manis. Kami menjadi teman dan dia mengirim uang  5.000 dollar AS dan menyelamatkan hidup saya," ujar Oliveri.

"Apresiasi saya terhadap apa yang sudah Anda lakukan, Anda tidak harus melakukan itu."
 
"Kata-kata tak bisa mengekspresikan apa yang saya rasakan. Saya hanya ingin mengatakan, Paris, aku sayang kamu, terima kasih banyak,"

Dalam pernyataannya,  Oliveri juga berharap apa yang dialaminya bisa membantu orang lain untuk mengenal Hilton lebih nyata. "Banyak keburukan, pers sangat mengerikan tentang Paris.   Dia bukan seperti apa orang pikirkan. Dia adalah orang yang luar biasa," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com