Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Beck Siapkan Kejutan Berdua Yama Carlos

Kompas.com - 06/08/2012, 07:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah adegan tak biasa harus dilakoni oleh artis peran sekaligus pembawa acara Dimas Beck untuk film layar lebar terbarunya, Loe Gue End. Menurut Dimas, aktingnya bersama artis peran Yama Carlos kali ini bisa bikin para penonton penasaran.

"Ceritanya tentang satu geng, yang nyeritain lima anak metropolitan. Ini sisi lain yang belum pernah ditampilin di film sebelumnya. Itu sebenarnya surprise, ini sisi lain dari Jakarta," ucap Dimas di sela shooting film Loe Gue End, di Fabel Cafe, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2012).

Dimas, yang kebagian memerankan karakter Timo, seorang anak jaksa agung yang pecandu narkotika, memuji skenario film yang ditulis oleh Zara Zettira. "Dan, Zara Zettira kan terkenal dengan dramanya, orang menanti karya dia," ujar Dimas.

Bagi Dimas, Loe Gue End, film keempat sepanjang kariernya, merupakan film pertama yang menuntutnya lumayan banyak berakting. "Aku jarang banget ambil film, paling BBB (Bukan Bintang Biasa) lima tahun yang lalu dan ini film yang benar-benar aku ada aktingnya," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com