Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari, Vokalis untuk Yovie and Nuno

Kompas.com - 13/09/2012, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Yovie Widianto (44) sedang galau mencari vokalis baru untuk bandnya, Yovie and Nuno. Vokalis itu nantinya akan menemani Dikta, sebagai vokalis. Posisi tersebut harus segera diisi menyusul Dudi Oris, vokalis yang sudah bergabung 10 tahun di band Yovie and Nuno, mundur, April lalu.

Mundurnya Dudi membuat fansnya terkejut dan bertanya-tanya bagaimana kelanjutan band yang mencetak sejumlah hit, seperti "Menjaga Hati", ini. Lalu, muncullah ide membuat #GalauCariVokalis, audisi terbuka bagi mereka yang merasa punya bakat. Yovie and Nuno bekerja sama dengan Sony Music Indonesia dan stasiun radio Gen FM untuk menggelar acara tersebut.

Penyerahan sampel suara ditunggu Yovie paling lambat 13 Oktober melalui acara Gen Fest 2012 di Plaza Barat Senayan. Kira-kira Yovie menginginkan vokalis cowok atau cewek? "Cowok atau cewek? Kita lihat saja nanti, ya," ujarnya.

Mereka yang berminat menjadi vokalis mencapai ratusan orang. "Mereka berdatangan dari semua pulau di Indonesia, kecuali Papua dan Bali. Saya tunggu banget lho peserta dari kedua pulau ini," kata Yovie.

Menurut Yovie, kriterianya yang penting vokalis itu harus berkarakter, bisa menyatu dengan musik Yovie and Nuno. Namun, Yovie juga mengharapkan vokalis terpilih bisa menawarkan sesuatu yang berbeda bagi bandnya. (PRA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com