Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar Sudah Miliki Kekasih Baru

Kompas.com - 13/09/2012, 10:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah putus pacaran dengan pesilat yang juga bintang film laga Iko Uwais, artis peran Jane Shalimar tak mau terpuruk lebih lama. Masa lalu yang kelam sudah dikubur olehnya. Wanita yang pernah merasa sakit hati karena Iko ini mengaku sudah memiliki pengganti.

"Sudah membuka hati dong. Banyak orang yang sok tahu. Aku kan orangnya fokus ke sesuatu. Ya, pelan-pelan buka hati," seru Jane saat ditemui tabloidnova.com di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012).

Jane mengaku sudah tak mau ambil pusing soal masalahnya dengan Iko. "Gue sudah dengan orang lain," tandas ibu satu anak ini.

Jane tak mau main-main dengan kekasihnya kali ini. "Enggak terlalu cepat. Aku setiap berhubungan dengan orang lain selalu serius, enggak pernah main-main. Melihat ke depan, misinya apa visinya apa. Otomatis kita harus cari orang yang satu pemikiran," ucapnya.

Pria yang dirahasiakan namanya itu hadir ketika Jane merasa sakit hati karena Iko. "Wajar dong, istilahnya kemarin merasa sakit diperlakukan buruk dengan orang, dan ternyata ada orang lain yang memberikan perhatian dan bisa menyembuhan luka itu dengan cepat. Berarti, Allah memberikan dengan cepat biar sakit hati hilang," tuturnya. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com