Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alicia Keys Hibur Robin van Persie

Kompas.com - 27/09/2012, 09:19 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Alicia Keys (31) tampil memukau di Manchester Cathedral, Inggris, dengan membawakan lagu-lagu lama dan barunya, Senin (24/9/2012) malam.

Peraih Grammy Award 2008 ini membawakan lagu-lagunya, seperti "Try Sleeping with a Broken Heart", "Empire State of Mind", "No One", dan "Fallin". Adapun lagu barunya, antara lain, "Girl On Fire" dan "Not Even The King".

Penampilan Keys malam itu mendapat sambutan hangat dari penonton. Hadir di antara penonton adalah para pemain sepak bola, seperti Robin van Persie, Micah Richards, David Silva, Javi Garcia, dan Joe Hart. Mereka pun menikmati suara merdu Keys.

Pertunjukan Keys di tempat bersejarah itu untuk memperingati kebudayaan musik Manchester dan kontribusi pemuda Manchester terhadap pelestarian budaya.

"Acara ini sangat hebat, aku menyukainya. Aku sungguh tertarik. Aku senang bisa menampilkan sesuatu yang berbeda dengan lagu-laguku di sini. Hari ini aku merasa tenang, damai, dan berada di keramaian yang tepat bagiku. Panggungnya juga keren, aku suka sekali," ungkap ibu satu anak ini.

Bercerita tentang anaknya, Keys merasa bahagia dengan kehadiran Egypt (23 bulan), buah hatinya dengan penyanyi hip hop Swizz Beatz.

"Aku ingin anakku menjadi hebat. Dia anak yang sangat manis, aku bersyukur mendapatkannya," ungkap Keys. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com