Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar Ajak Istri Jadi "Host"

Kompas.com - 05/10/2012, 08:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak hanya dalam membina rumah tangga, Nassar "KDI" dan istrinya, Muzdalifah, juga kompak di layar kaca. Keduanya berkolaborasi memandu sebuah  acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Muzdalifah, yang bukan berasal dari kalangan hiburan, ternyata bisa juga mengimbangi suaminya saat menjadi host. "Aku diminta, sebenarnya belum pengalaman, tapi ya dicoba aja dulu," ujar Musdalifah ditemui di kawasan budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (4/10/2012).

Nassar pun memuji sang istri. Ia mengaku tidak kesulitan mengajarkan istrinya. Bahkan menurutnya ia senang dengan kehadiran Muzdalifah karena dapat memberikan keceriaan ketika dia sedang bad mood.

"Aku ngajarin dia bagaimana caranya ada di depan kamera. Kalau lagi bad mood, justru istri aku sangat membantu pas di depan kamera," timpalnya sambil tersenyum.

Muzdalifah menambahkan ia enjoy dan menikmati menjadi seorang host bersama suami tercinta. "Aku sudah bilang ikut suami aja. Udah mulai akrab juga kok dengan kerjaan jadi host ini. Jadi dijalanin aja," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com