Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Berseru "Horas Medan", Lea Simanjuntak Girang

Kompas.com - 25/10/2012, 07:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lea Simanjuntak (33) berduet dengan Michael Bolton dalam konser Bolton di Medan, Senin (22/10/2012) malam lalu. Mereka membawakan lagu kondang Bolton, "Said I Love You But I Lied".

Penampilan Lea tersebut termasuk kejutan karena promotor Original Production memang merahasiakan bintang tamu. Bolton, penyanyi asal Amerika Serikat itu, mengumumkan sendiri bahwa pada lagu berikutnya ia akan berduet dengan penyanyi Indonesia.

"Kayaknya penonton enggak sangka kalau akan ada duet. Saya bilang 'Horas Medan..!' Orang-orang kaget dan bertepuk tangan," kata Lea yang menuturkan pengalamannya sesampainya di Jakarta, Selasa siang. "Saya tanya Michael tahu enggak artinya horas. Terus saya minta Michael meneriakkan 'Horas Medan' dan penonton bertepuk tangan riuh sekali," kata Lea girang.

Ia mengagumi Bolton yang masih sangat menjaga kualitas vokalnya dan masih mampu merambah nada-nada tinggi. "Dia itu penyanyi yang tidak pernah korupsi satu pun nada. Suaranya persis, sama tingginya seperti yang terdengar di album."

Lea mengaku sejak SMP sudah menjadi penggemar berat Bolton. Ia hafal sejumlah lagunya. Ia juga datang pada konser Bolton di Jakarta. "Jadi, ini benar-benar impian jadi kenyataan," kata Lea. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com