Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Anaknya, Mike Akui Masih Sayang Tamara

Kompas.com - 01/11/2012, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak dini artis peran Mike Lewis berupaya memberi penjelasan sederhana kepada anak lelakinya, Kenzou Leon, mengenai perceraiannya dengan artis peran dan model Tamara Blezynski.

"Kami dari awal suka ngomong ke Kenzou kenapa Daddy-Mommy berpisah walau dia enggak ngerti. Tapi kami jelaskan ke dia, 'Walau Mommy dan Daddy enggak tinggal satu rumah, Kenzou tetap disayang dan dicintai," tutur Mike dalam wawancara di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Dengan bahasa yang sederhana Mike mengaku kepada Kenzou bahwa ia masih mencintai Tamara. "Walau dia enggak ngerti, tapi saya selalu ucapkan, 'Daddy still loves Mommy'," ucap Mike.

Menurut Mike, dirinya sengaja melakukan hal ini agar ketika Kenzou dewasa nanti bisa memahami kondisi orangtuanya. "Kami harus ngomong ke dia, biar dia enggak salah paham," ujar Mike.

Mike pun tak memungkiri bahwa dirinya begitu merindukan saat-saat bersenda gurau dengan Kenzou. "He's laughing and singing, dia bisa nyanyi 'ABCD'. It just bikin kangen," tutur Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com