Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Keluarga, Istri Giring "Nidji" Cuti Kuliah

Kompas.com - 01/11/2012, 20:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk mengurus dua anak sambil menata rumah yang baru ditempatinya bersama sang suami, vokalis Giring "Nidji" Ganesha, Cynthia Riza mulai keteteran membagi waktunya untuk keluarga dan kuliahnya. Dengan kondisi demikian, Cynthia akhirnya mengalah dan memilih untuk cuti kuliah.

"Memang repot, capek. Cuma, kalau kitanya happy-happy saja ngerawat anak sambil ngelakuin apa saja, pasti senang banget. Apalagi aku kan masih kuliah, jadi aku cuti dulu satu semester, karena kan baru pindah rumah juga. Nanti, kalau semuanya sudah stabil, baru deh (berkuliah lagi)," ujar Cynthia dalam wawancara di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012). "Memang capek sih, repot sih. Cuma, dari pas pertama kenal Mas Giring, aku sudah seperti itu," lanjutnya.

Sebagai ibu muda dengan dua anak, Cynthia berusaha menghindari stres untuk mengurus keluarga kecilnya. "Kalau dibawa stres, pasti capek sendiri. Apalagi, kalau sudah mulai marah sendiri, kalau dipikir, 'Ngapain juga aku marah-marah sendiri.' Apalagi kan aku sudah mulai sendirian di rumah juga kan," jelas Cynthia.

Seperti saat ini, Cynthia mengaku bisa mengurangi stres sambil menikmati suasana baru bersama Giring setelah mereka menempati rumah baru. "Sekarang lagi kerasan banget, soalnya baru pindah rumah, lagi beresin rumah baru. Alhamdulillah banget, dari baru pertama kali nginap, anak-anak lebih  pulas tidur, suasananya tenang, dan alhamdulillah kan sudah selamatan juga. Alhamdulillah," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com