Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J-Rocks Aji Mumpung dalam Soundrenaline 2012

Kompas.com - 04/11/2012, 14:37 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com -- Band J-Rocks memanfaatkan pergelaran Soundrenaline 2012: Rhythm Revival di Lapangan Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/11/2012) malam. yang terutama menyajikan musik keras, untuk juga menyuguhkan musik yang lebih keras daripada biasanya. Sebuah daftar lagu tak biasa disiapkan oleh Iman (vokal dan gitar), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum) untuk menyambut hingar-bingar Soundrenaline tahun ini.

Pada urutan pertama, J-Rocks memiliki "Into The Silent", dengan aransemen cukup keras seperti yang dipamerkan oleh Wima melalui permainan bas dengan teknik slap di bagian intro lagu. Pemilihan "Into The Silent" sebagai pembuka penampilan J-Rocks memang cukup mengesankan, karena lagu dari album pertama yang mereka rilis pada 2005 itu nyaris tak pernah disuguhkan oleh Iman dan kawan-kawan ketika tampil dalam program musik layar kaca.

"Selama ini kami pengin bawain 'Into The Silent' di TV, tapi ya permintaan mereka selalu mau yang lagu-lagu hit aja," jelas Sony. "Jadi, aji mumpung. Mumpung di Soundrenaline, jadi ada kesempatan bawain 'Into The Silent'," kata Sony.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com