Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Betah di Rumah Mertua

Kompas.com - 05/11/2012, 21:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku menikmati tinggal bersama di rumah mertuanya. Dia bahkan mengaku belum terpikir untuk pindah rumah sampai saat ini.

"Belum pengin. Aku lagi betah sama mertua, bisa nitip anak," ungkap Dian sambil tertawa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2012).

Ibu dari Syailendra ini kini sedang beradaptasi dengan perkembangan putra pertamanya. "Di rumah itu lagi heboh karena dia suka lari-lari. Belum lancar ngomong juga, tapi sudah mulai bisa," cerita istri dari pengusaha dan pembalap mobil Indraguna Sutowo ini.

Kesulitan yang dialami Dian hanyalah anak yang tidak mengizinkannya pergi bekerja. "Berangkat kerja harus bilang baik-baik. 'Bunda pergi kerja, ya, sampai malam'. Kalau sudah begitu, dia sudah sebel, enggak mau lihat aku. Harus aku bujuk, 'Nanti bunda pulang kok nina bobo-in'," ujar Dian..

Menjadi seorang ibu dan mengikuti perkembangan anak pertamanya, diakui Dian adalah pekerjaan yang menyenangkan. Karenanya, ia menikmati betul proses tumbuh kembang sang anak. "Yang pasti mandiin dan ganti popok masih sama suster. Yang suapin saya, gendong-gendong kalau lagi main sama nidurin juga saya," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com