Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Novi Amalia Dukung Anaknya Tetap Jadi Model

Kompas.com - 13/11/2012, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asmawati (53), ibunda Novi Amalia, mengaku lega dengan rekomendasi rawat jalan buat sang anak dari RSKO Cibubur, Jakarta. Kendati masih terselip sedikit kekhawatiran akan kelabilan kondisi Novi,  Asmawati senang anaknya bisa melanjutkan kariernya yang sempat tersendat hingga sedikit mengganggu perekonomian keluarganya.

“Novi memang dari kecil suka foto-foto. Saya sudah mengira dia akan jadi model dan rupanya sekarang tercapai,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi soal Novi menjadi model majalan dewasa dan kerap berpakaian minim, baik Asmawati dan Suhardi (50), ayah tiri Novi menyatakan tidak banyak tahu soal hal tersebut.

“Tapi kami tidak masalah dia jadi model karena pada dasarnya Novi anak baik. Kalau sama tetangga juga tidak ada macam-macam dan tidak ada masalah di kampung,” tandas Asmawati.

Keluarga sangat memahami hal ini karena selama Novi pulang kampung, tidak pernah ada gelagat Novi peminum atau pemakai narkoba. “Bahkan merokok pun tidak. Dia anak baik, kalau sedang pulang dan rumah hanya main HP saja,” ungkap Asmawati.

Selama ini keluarga sangat mendukung Novi mencari rezeki di ibukota karena Novi sangat perhatian pada keluarga. “Sering dia bertanya kabar dan menelepon ke rumah. Bahkan waktu kemarin di RSKO sempat bertanya apakah bapaknya sudah makan atau bagaimana kabarnya, lewat pengacara. Sebelum kejadian, Novi juga  sempat menelepon ke rumah dan memberitahukan kalau dia akan keluar main,” ujar Asmawati lagi.

Walau keluarga percaya Novi anak baik, Asmawati juga sempat berpesan “Kalau memang rezekinya di sana (jadi model), foto-foto yang layak saja.”

Menurut rencana, keluarga akan mendampingi Novi selama rawat jalan ini dengan tetap tinggal di apartemen Novi. Selain ingin memastikan Novi menjalani terapinya dengan baik, keluarga juga berharap Novi tidak mengulang kejadian  kecelakaan atau hal yang membahayakan dirinya.
Laili

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com