Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Beredar di Peragaan Busana

Kompas.com - 21/11/2012, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru saja menjadi model dalam Jakarta Fashion Week 2013 pada minggu pertama November 2012, artis peran yang juga penyanyi, Zaskia Sungkar (21), berjalan lagi di runway peragaan fashion yang lain.

Kali ini Zaskia ambil bagian dalam peluncuran busana muslim rancangan Adilla Jelita, istri pembawa acara dan artis peran Indra Bekti. "Aku baru ngerasain jalan di catwalk pas ikutan Jakarta Fashion Week. Kayaknya seru, ya. Jadi nagih. Jadi, pas diajak (Dilla), ayo aja," tutur perempuan yang mengenakan hijab ini seusai peragaan busana karya Dilla di lantai 3 Plaza fX, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2012) siang.

Walaupun begitu, wanita yang membentuk duo vokal The Sisters dengan adiknya, Shireen Sungkar, ini mengaku tidak bisa melenggang di runway. "Aku memang bukan model. Aku enggak bisa jalan di catwalk," ucapnya.

Zaskia juga sedang menyiapkan bisnis fashion. Ia berencana meluncurkan busana rancangannya tahun depan. Ia mengaku mengikuti perkembangan fashion. "Aku update fashion aja. Aku pakai bajunya banyakan baju muslim, bagaimana caranya bisa tertutup, tapi tetap fashion," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com