Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Revalina, Ringgo Gandeng Artis Peran Mirip Luna Maya

Kompas.com - 22/11/2012, 10:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ringgo Agus Rahman (30) kini tak sendiri lagi. Setelah hubungannya berakhir dengan rekan seprofesinya, artis peran Revalina S Temat, Ringgo kedapatan tengah menghadiri sebuah acara berdua dengan artis peran Sabai Morscheck (24). Tapi, keduanya masih malu-malu mengungkapkan hubungan mereka.

"Kalau kenal sudah lama, dulu pernah main bareng di satu kerjaan, ketemu di situ. Dia orangnya seru, banyak hal yang kami sukai bareng, jadi sering jalan bareng, kayak misalnya ke sini," tutur Ringgo ketika diwawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012).

Lanjut Ringgo, ia dan Sabai juga suka berwisata kuliner dan menyelam bersama. "Kami tukang makan dan kemarin dia jadi suka diving juga. Jadi, kami banyak menghabiskan waktu berdua," kata bintang film Jomblo ini.

Sabai disebut-sebut memiliki wajah mirip artis peran dan model Luna Maya, Ringgo menganggap itu bukan hal yang membuatnya ingin menghabiskan banyak waktu dengan Sabai. "Enggak mirip siapa-siapa, awalnya galak banget, cool, diajak ngobrol susah. Lama-lama seru, baiknya parah," puji Ringgo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com