Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis: Tak Sulit Dekati Nadine Chandrawinata

Kompas.com - 05/12/2012, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mike Lewis, mantan suami artis peran dan model Tamara Bleszynski, menjadi kekasih Nadine Chandrawinata dan mengaku tak sulit baginya berkemistri dengan Nadine. Tapi, itu cuma terjadi dalam film Bidadari Bidadari Surga, yang diarahkan oleh Sony Gaokasak, sutradara film Hafalan Shalat Delisa.

"Enggak sulit sih karena Nadine sama Mike agak mirip karakternya, extrovert juga. Kami dari awal enggak malu. Langsung akrab dan cocok," kata Mike di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Dalam film drama keluarga tersebut, Mike berperan sebagai Goughsky, pria asal Uzbekistan yang terlibat cinta lokasi dengan Yashinta (Nadine Chandrawinata). Mike juga beradegan melamar Nadine. Menurut Mike, itu adegan romantis dan ia tidak merasa canggung sama sekali dalam menjalaninya.

Kesulitan Mike datang dari logat yang digunakannya dalam berbicara. "Kesulitannya, logat Uzbek, karena logat Uzbek sangat aneh buat saya. Saya harus benar-benar keluarin karakternya dalam waktu yang sedikit. Saya harap enggak terlalu aneh buat penonton," ungkapnya.

Selain mereka berdua, film itu menghadirkan, antara lain, sang bintang utama, Nirina Zubir, Nino Fernandez, Henidar Amroe, dan Rizki Hanggono. Film Bidadari Bidadari Surga, yang diangkat dari novel karya Tere Liye dengan judul yang sama, tersebut dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 6 Desember 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com