Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Menggoda di Majalah Dewasa, Tina Toon Angkat Bicara

Kompas.com - 10/12/2012, 21:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon tampil dalam sebuah sampul majalah pria dewasa edisi Desember 2012. Dalam posenya, Tina memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

"Di cover tersebut memang terlihat seperti benar atasnya terbuka. Tapi pas foto I'm wearing panty (celana dalam), basic pants, komplet, nah pas di foto jatuhnya berbeda," jelas Tina ketika dijumpai tabloidnova.com di Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Tina mengaku berani berfoto vulgar lantaran kini dirinya sudah beranjak dewasa. Menurut Tina, berfoto seksi di sebuah majalah pria dewasa merupakan sebuah pengalamannya yang baru kali ini ia coba.

"Ya, ini peralihan dari anak-anak ke dewasa. Foto tersebut lebih ke pengalaman. Kenapa mau, karena temanya it's about transformation, changes, Asian beauty look, temanya oke. Mereka mau menunjukkan art, dan eksentrik, bukan foto asal. Pas difoto lengkap kok dalamnya. Cuma seolah-olah aku enggak pakai. Pro dan kontra pasti ada," jelas Tina.

Berpose seksi di depan kamera bagi Tina bukan menjadi tujuan utama.  "Kalau bilang enggak mau foto lagi, enggak juga ya. Tapi aku fokus di nyanyi dulu, kalau banyak pro dan kontra enggak enak. We'll see ya, dipertimbangkan. Kalau berkarier di dunia entertainment itu ada pro dan kontranya. Opini kan bebas. Sebagai artis mengeluarkan karya yang terbaik," tandas perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 itu.

Okki

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com