Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Sjuman Bangga Bontang

Kompas.com - 17/12/2012, 07:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan drumer Titi Sjuman (31) sampai saat ini mengaku belum mempunyai rencana liburan menutup akhir tahun 2012 ini. "Tanggal 23 Desember dan bulan Januari tahun depan (2013) saya malah padat jadwal shooting (film)," kata Titi.

Ibu dari Miyake Shakuntala (7) itu akan membintangi film berjudul 12 Menit untuk Selamanya, yang disutradarai Hanny R Saputra. Titi akan memerankan tokoh sebagai pelatih marching band.

Film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Jaumil Aurora ini diilhami dari kisah nyata prestasi gemilang tim Marching Band Bontang Pupuk Kalimantan Timur (PKT).

"Saya merasa bangga melihat anak-anak muda dari Bontang bisa meraih prestasi luar biasa di ajang nasional maupun internasional," ujar Titi.

Artis berambut panjang ini juga menyatakan, pada bulan penutup tahun ini dirinya merasa mendapat berkah spesial dari Tuhan, sebab dia dipilih untuk mengisi acara perayaan hari ulang tahun ke-11 stasiun televisi Trans TV.

"Senang sekali karena ini merupakan proyek terbesar saya. Saya bisa tampil sesuai dengan konsep saya. Tahun sebelumnya pembukanya tidak main-main, Agnes Monica lo," ungkap drumer bernama asli Titi Handayani Rajobintang ini. (SEM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com