Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habibie Puas dengan Akting Reza Rahadian dan BCL

Kompas.com - 17/12/2012, 23:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie mengaku puas dengan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun, yang pemutaran perdananya turut pula dihadiri oleh para pejabat dan artis Tanah Air.

"Excellent!" puji presiden ketiga Republik Indonesia Indonesia tersebut usai pemutaran film yang diadaptasi dari novel berjudul sama di Epicentrum XXI Jakarta, Senin (17/12/2012).

Reza Rahadian beraksi di layar kaca sebagai Habibie, sementara Bunga Citra Lestari (BCL) memainkan peran sang istri, Hasri Ainun Besari.

Habibie mengatakan, aksi Reza dan BCL pun berhasil meyakinkan cucunya. "Saya punya cucu umur 4 dan 6 tahun, dia bilang 'kayak eyang', dia nggak bisa bohong."

"Mereka (Reza dan BCL) telah melaksanakan secara perfect," ujar Habibie.

Film itu diadaptasi dari novel berjudul sama yang terbit tahun 2010. Sebagaimana bukunya, film  Habibie & Ainun menuturkan perjuangan pasangan muda itu mewujudkan mimpinya di Jerman, lalu kembali ke Indonesia, dan menjadi pasangan nomor satu di negeri ini, sampai maut memisahkan mereka.

Film bernuansa romantisme keluarga ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada 20 Desember 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com