Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Sechan Pajang Foto Mesranya dengan Seorang Pria

Kompas.com - 02/01/2013, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah resmi bercerai dari Emir Hakim pada 27 Oktober 2011 di Pengadilan Agama Depok, Sarah Sechan bisa jadi kini sudah kembali membuka hatinya. Ia memamerkan foto mesranya dengan seorang pria.

Dalam akun Instagramnya, Sarah memajang dua foto bersama seorang lelaki yang sama. Pada salah satu foto, mereka terlihat mesra.
 
Pada foto pertama, Sarah dan sang pria sedang berada di dalam mobil. Sarah terlihat mengenakan topi hitam. Mantan VJ MTV itu menuliskan kata "Too good love" dan langsung disambut banyak komentar. Bahkan, rekannya sesama mantan VJ MTV, Nadya Hutagalung, pun ikut bereaksi. "Siapa tuh? Kepoh," tulis Nadya. "Ada deeeeeehhhhh," sahut Sarah. "New driver? Golf buddy? Yoga guru? Private chef??" sergah Nadya, yang tak mendapat jawaban dari sahabatnya.
 
Pada foto kedua, Sarah terlihat lebih berani. Ia mencium pipi kiri lelaki yang masih ia sembunyikan identitasnya itu. Lagi-lagi Sarah menulis caption yang mengundang keingintahuan orang. "Hey hey siapa dia? Pengen tau aja atau pengen tau bangeeett???" Kita tunggu berita gosip online selanjutnya," sahut Sarah bercanda. "Sepertinya pernah liat di fj bar&grill waktu berduaan," tulis pemilik akun ukkarizki.
 
Sarah pernah menikah dengan seorang desainer grafis bernama Emir Hakim--di Masjid Sunda Kelapa pada Juni 2003. Dari pernikahan itu, Sarah dan Emir dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rajata. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka goyah sampai Sarah harus mengajukan gugatan cerai pada 16 Juli 2011 di Pengadilan Agama Depok. Mereka resmi bercerai pada 27 Oktober 2011. (Okki)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com