Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Ragu-ragu Cium Sahrul Gunawan

Kompas.com - 06/01/2013, 12:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film Gending Sriwijaya, aktris Julia Perez (32) beradu peran dengan Sahrul Gunawan (36). Bukan hanya beradu akting biasa, keduanya harus melakukan adegan ciuman hingga dua scene. Hanya saja, menurut Jupe, tidak ada chemistry yang didapat dari adegan tersebut.

"Bagian ini, pas di bibir, haduh, pas (bibir) mau ke depan kok enggak nyetrum-nyetrum, ha ha," kata Jupe dalam jumpa pers di Studio XXI Plaza fX, Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Meski tak mendapat chemistry, bibir mereka bersentuhan dalam adegan tersebut. Baik Jupe maupun Sahrul menilai hal itu sebagai risiko pekerjaan, karena hanya sebatas bersentuhan dan sisanya diambil alih oleh teknik kamera.

"Ya sudah, kita kena, bener itu kena. Alul (Sahrul) nyolong itu, dia maksa, ha ha," ujar Jupe.

"Saya kira ini pengalaman yang seru dan didasarkan karena membuat sesuatu yang indah dan tidak terlalu vulgar juga. Saya bersentuhannya juga enggak terlalu kena, ada teknik kamera aja," ucap Sahrul, yang di wawancara terpisah.

Dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu, Jupe berperan sebagai Malini, perempuan pejuang yang menyelamatkan Sahrul, yang berperan sebagai Purnama Kelana. Bumbu cinta hadir mewarnai perjuangan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com