Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cium Jupe, Sahrul Gunawan Tak Minta Izin dari Istri

Kompas.com - 06/01/2013, 13:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sahrul Gunawan kembali berakting dalam layar lebar, kali ini dalam film berjudul Gending Sriwijaya. Ia berperan sebagai Purnama Kelana, putra kedua dari Raja Dapunta Hyang Mahawangsa, yang diperankan oleh Slamet Rahardjo. Dalam film tersebut diceritakan pria yang akrab disapa Alul itu jatuh cinta dengan Malini, yang diperankan oleh Julia Perez alias Jupe.

Keduanya juga melakukan adegan berciuman dan Alul merasa tertantang dengan adegan itu. "Ini jadi satu kesatuan bagaimana perjalanan cinta mereka. Ini adalah tantangan buat saya. Adegan-adegan seperti itu (berciuman) jadi bisa cepat dilalui. Ternyata dua kali take sih," papar Sahrul saat ditemui di Plaza fX, Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Untuk melakukan adegan tersebut rupanya Sahrul belum minta izin dari Indriani Hadi, istrinya. Untung ibu dari dua anak itu mengerti pekerjaan sang suami. "Enggak izin sih, cuma saya cerita. Ini juga bukan film ecek-ecek. Kalau enggak ada adegan ini nantinya akan timpang," papar pria kelahiran 23 Mei 1976 ini lagi.

Sahrul juga yakin adegan tersebut tidak vulgar dan mendukung jalannya cerita. Selebihnya, ia merasa nyaman selama beradu akting bersama Jupe. Gending Sriwijaya rencananya akan diputar serentak mulai 10 Januari 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com