Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film HBO Borong Lima Penghargaan Golden Globe 2013

Kompas.com - 15/01/2013, 14:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Saluran televisi berlangganan HBO berhasil memenangkan lima penghargaan Golden Globe Award ke-70 dalam malam penganugerahan penghargaan yang berlangsung di Los Angeles, AS, Minggu (13/1/2013).

Dalam siaran pers yang dirilis HBO, film seri Game Change sukses menyabet tiga penghargaan, sementara Girls meraih dua penghargaan. Jumlah ini merupakan yang terbanyak dibandingkan jaringan televisi mana pun.

Tiga penghargaan untuk Game Change meliputi Best Mini-Series or Motion Picture Made for Television (Miniseri atau Film Televisi Terbaik); Best Performance by An Actress in A Mini-Series or Motion Picture Made for Television (Aktris Terbaik dalam Miniseri atau Film Televisi: Julianne Moore); dan Best Performance by An Actor in A Supporting Role in A Series, Mini-Series or Motion Picture Made for Television (Aktor Pemeran Pendukung Terbaik dalam Miniseri atau Film Televisi: Ed Harris).

Adapun dua penghargaan untuk Girls, yaitu Best Television Series-Comedy or Musical (Serial Televisi Terbaik-Kategori Komedi atau Musikal); dan Best Performance by An Actress in A Television Series-Comedy or Musical (Aktris Terbaik dalam Serial Televisi-Kategori Komedi atau Musikal: Lena Dunham).

Penasaran dengan kedua film seri tersebut? Saksikan film produksi HBO Original, Game Change, pada Minggu, 20 Januari 2013 pukul 21.00 WIB di HBO SIGNATURE dan Rabu, 6 Maret 2013 pukul 23.00 WIB, di HBO. Jangan lewatkan pula musim kedua dari film seri Girls, yang tayang perdana pada 11 Februari 2013 pukul 22.00 WIB di HBO atau 21.00 WIB di HBO HD. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com