Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Jatuh Pingsan Usai Sidang

Kompas.com - 23/01/2013, 15:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (26) jatuh pingsan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (23/1/2013), usai menjalani sidang sebagai tersangka dalam kasus pemukulan di sebuah klab di Jakarta beberapa bulan lalu.  

Peristiwa sesudah sidang beragenda jawaban dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu membuat suasana heboh. Tanda Nikita tidak dalam keadaan sehat sudah tampak sejak ia duduk di kursi pesakitan. Ia terkesan linglung, tak memberi jawaban, ketika ditanya oleh hakim mengenai tanggapan dari JPU. Kira-kira satu menit kemudian, hakim mengulang pertanyaannya hingga beberapa kali.

Usai sidang, Nikita pun ditanya oleh para peliput. Baru dua pertanyaan mereka ajukan, ia tiba-tiba jatuh pingsan. Ia pun dibopong ke poliklinik PN Jaksel.

Kurang dari 10 menit Nikita berada di ruang tersebut. "Kemarin sih memang sempat panas juga, terus memang sempat nge-blank juga ya, jadi memang lagi engga enak badan juga," terang Nikita setelah siuman.

Selain Nikita, sidang juga dihadiri oleh dua saksi, yaitu Olivia Maesandy dan Beverly Sela Sandy, para korban pemukulan yang diduga dilakukan oleh Nikita. Sidang akan dilanjutkan minggu depan, Selasa (30/1/2013), dengan agenda putusan sela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com