Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irwansyah dan Zaskia Dicokok Bersama Raffi Ahmad

Kompas.com - 27/01/2013, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah seorang pembantu rumah tangga di rumah Raafi Ahmad mengaku ada sejumlah artis beken lainnya di rumah Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong I 16/1, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, saat Badan Narkotika Nasional melakukan penggerebekan.

"Ada Mas Irwansyah sama Mba Zaskia Sungkar, Wanda Hamidah, Mas Rajiv, temannya Mas Rafi, sama ada satu lagi yang kayak bule," kata Denia, PRT di rumah Rafi di Jalan Gunung Balong I No.16, Kavling F, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Irwansyah dan Zaskia adalah pasangan artis suami istri. Sedangkan Wanda saat ini lebih dikenal sebagai anggota DPRD DKI. Ia menjelaskan, penggerebekan dilakukan oleh BNN sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat itu, ia hendak mematikan lampu. Tiba-tiba muncul orang dalam jumlah besar berpakaian preman dan berjaket.

"Banyak orang, saya sampai kaget. HP saya diminta dan saya disuruh masuk ke dalam. Saya enggak tahu kalau itu polisi," kata Denia.

Ia menjelaskan tidak mengetahui kapan para selebritis itu hadir di rumah Raffi. Pasalnya, ia telah tidur sejak pukul 20.00 WIB. Namun, informasi yang didapat dari adiknya, Ojin, bukan Oji sebagaimana disebutkan sebelumnya, rekan-rekan Raffi yang hadir adalah orang-orang yang telah disebutkannya.

Penggerebekan disaksikan Ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus Kasman. Penggerebekan diperkirakan selesai sekitar pukul 06.30 WIB. Rafi bersama sekitar enam rekannya dan Umar, suami Denia dibawa anggota BNN setelah penggerebekan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com