Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Ikut Dibawa BNN dari Rumah Raffi

Kompas.com - 27/01/2013, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan model, politisi Partai Amanat Nasional yang kini duduk di DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah, disebut turut menjadi salah satu yang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) subuh. Hal itu diungkapkan salah satu pembantu di rumah Raffi, Denia.

"Ada Mas Irwansyah sama Mba Zaskia Sungkar, Wanda Hamidah, Mas Rajiv, temannya Mas Rafi, sama ada satu lagi yang kayak bule," kata Denia, saat dijumpai di rumah Raffi, Jalan Gunung Balong I No.16, Kavling F, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) siang.

Denia mengungkapkan, penggerebekan dilakukan oleh BNN sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, ia hendak mematikan lampu. Tiba-tiba muncul sejumlah orang berpakaian preman dan berjaket. "Banyak orang, saya sampai kaget. HP (handphone) saya diminta dan saya disuruh masuk ke dalam. Saya enggak tahu kalau itu polisi," kata Denia.

Menurut keterangan Denia, ia tidak tahu kapan para pesohor itu tiba di rumah Raffi. Ia mengaku sudah tidur pada pukul 20.00 WIB. Namun, informasi yang didapat dari adiknya, Ojin, bukan Oji sebagaimana disebutkan sebelumnya, rekan-rekan Rafi yang hadir adalah orang-orang yang telah disebutkannya.

Seperti diberitakan, penggerebekan disaksikan Ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus, Kasman. Penggerebekan diperkirakan selesai sekitar pukul 06.30 WIB. Raffi bersama sekitar enam rekannya dan Umar, suami Denia, dibawa anggota BNN setelah penggerebekan tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com