Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GAC Kompak Selalu

Kompas.com - 28/01/2013, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gaya yang segar dan bersemangat ditunjukkan oleh semua personel grup musik GAC, yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail, saat tampil sebagai duta merek (brand ambassador) sebuah produk sepatu di Jakarta, pekan lalu.

Mereka juga selalu terlihat kompak. "Kekompakan itu lahir dari rasa saling kasih dan menyayangi," ujar Gamaliel (22) soal resep kekompakan mereka. Keluarga Tapiheru, ujarnya, selalu memperlakukan adil setiap anggota keluarga sehingga antarsaudara tidak ada rasa saling iri. "Perlakuan seperti itu menumbuhkan rasa kompak dan akrab pada diri kami," lanjutnya.

Sementara Audrey (19) mengatakan, orangtuanya menanamkan perhatian, kasih sayang dan saling mencintai, serta kekeluargaan. "Bagaimana bisa menyayangi orang lain kalau dengan keluarga sendiri tidak sayang," tuturnya.

Kekompakan GAC itu juga dirasakan oleh Cantika (19) yang bukan anggota keluarga Tapiheru. Suasana nyaman dan memiliki visi, serta musikalitas yang sama membuat dia setuju berkolaborasi dengan Tapiheru bersaudara untuk membentuk grup musik GAC.

GAC, yang terbentuk pada 2008, dilirik Sony Music Entertainment setelah penampilan mereka di YouTube mendapat sambutan positif. Mereka merilis album perdana berjudul GAC, pertengahan tahun lalu. (K04)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com