Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi Album, Justin Timberlake Bikin Busana Bareng Tom Ford

Kompas.com - 30/01/2013, 17:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Justin Timberlake bekerja sama dengan perancang fashion favoritnya, Tom Ford, mencipta satu seri busana dan perlengkapan pakaian untuk pria. Desain koleksi itu terinspirasi oleh album baru Timberlake.

Vokalis dan pemain film tersebut membuat satu seri kemeja, dasi, dan sepatu bersama mantan bos label fashion Gucci itu. Koleksi tersebut akan dikeluarkan mendampingi album baru Timberlake, The 20/20 Experience, pada Maret 2013.

Koleksi busana dan perlengkapan pakaian yang dicipta oleh duo itu akan ditampilkan dalam video-video musik dan iklan-iklan audio visual untuk album tersebut.

Ford dan Timberlake menggarap pakaian-pakaian yang ditampilkan dalam video lagu terbaru Timberlake, "Suit & Tie" (featuring Jay-Z). Mereka juga mengerjakan artwork untuk single tersebut--yang menampilkan secara close-up tuksedo dan dasi kupu-kupu yang dirancang oleh Ford.

Ini bukan kali pertama kedua lelaki itu bekerja sama. Dengan masukan dari Timberlake, Ford merancang busana pengantin Timberlake, yang menikah dengan aktris Jessica Biel pada Oktober 2012 di Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com