Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi "3SUM" Winky Wiryawan Main Sendirian di Kamar

Kompas.com - 02/02/2013, 12:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah aktor Winky Wiryawan (39) ikut meramaikan film omnibus berjudul 3SUM. Dalam film yang memuat tiga cerita dalam satu film layar lebar itu, Winky berperan dalam Insomnight. Ia harus mendalami peran seorang pria yang menderita insomnia akut.

Dan, siapa sangka film ini menjadi film tercepatnya dalam proses shooting. "Seru banget, yang menarik pas baca skrip bisa dibilang hampir 80 persen saya bermain sendiri. Ya, pengalaman baru, shooting dua hari, shooting tercepat yg pernah saya jalanin. satu hari digeber dalam kamar," katanya ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tapi cepat bukan berarti mudah. Akting tanpa lawan main justru membuatnya harus mengeluarkan energi lebih banyak. Gerak tubuh dan ekspresi harus ia pertajam agar penonton menangkap apa yang dia maksudkan. Setiap gerakannya harus menampilkan seorang pria yang melawan insomnia, di situ tantangan bagi Winky.

Namun suami Kenes itu senang bisa berperan dalam film omnibus yang disutradarai tiga sutradara muda tersebut. "Ternyata baru tahu memang antara filmnya seharusnya enggak ada hubungan. Makanya saya baru tahu. Seneng aja diajak produksi seperti ini," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com