Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Aku Sudah Terima Uang Muka dari "Playboy"

Kompas.com - 06/02/2013, 21:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan model Nikita Mirzani mengungkapkan, ia menjalani operasi hidung agar terlihat lebih mancung seperti bule. Hal itu dilakukannya karena akan tampil dalam majalah Playboy keluaran AS.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2013), bintang film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini mengatakan, "Lo pikir gue operasi hidung buat apaan? Biar mancung kayak bule," cetus Nikita, Rabu (6/2/2013).

Lebih lanjut, Nikita menuturkan bahwa ia sudah menerima down payment (DP) atau uang muka dari pihak Playboy untuk jadi model majalah pria dewasa tersebut. Karena itu, perempuan kelahiran 17 Maret 26 tahun silam ini berani mengatakan ia sudah pasti menjalani sesi pemotretan untuk majalah itu tahun ini.

"Tanggalnya tunggu saja, aku kan sudah di-DP sama sana. Jadi, sudah pasti tahun ini," kata Nikita, yang tetap tak mau membeberkan tanggal dan bulan pemotretan itu.

Mengenai agenda sidang yang dijalaninya berkait dengan kasus dugaan penganiayaan terhadap Olivia Maesandy dan Beverly Sela Sandy di sebuah klab di Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012, Nikita menyatakan bahwa hal tersebut tak akan menganggu jadwal pemotretannya, karena agenda sidangnya tinggal tiga kali lagi.

Sebelumnya, Nikita menceritakan dirinya bisa diminta jadi model majalah Playboy AS. Kisahnya, ia punya seorang tante yang sudah lama bermukim di AS dan tantenya itu mengenal Hugh Hefner serta sempat menunjukkan foto-foto sang keponakan kepada Hefner.

"Beliau (Hugh Hefner) suka dan minta aku foto di sana. Awalnya, memang tanteku yang kasih lihat foto-foto aku," kata Nikita. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com