Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inesz "Storia" Gandeng Cowok "Kompas.com"

Kompas.com - 12/02/2013, 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Storia, Inesz, mencari seorang pria pengganti artis peran Adipati Dolken, yang menjadi model klip video single terkini grup tersebut, "Buat Ku Terseyum Untukmu". Hal itu dilakukannya ketika ia bersama para personel lain Storia--Aldhan, Kitut, Joel, dan Rama--tampil dengan format akustik dalam Kompas.com Music Corner, di kantor Kompas.com, Jakarta, Selasa (12/2/2013).

"Kayaknya aku harus cari cowok di sini. Karena di video clip-nya yang jadi modelnya itu cowok. Siapa ya kira-kira," kata Inesz di tengah nyanyian "Buat Ku Tersenyum Untukmu".

Inesz lantas memilih Boy, salah seorang karyawan Kompas.com yang menonton aksi Storia tersebut. Dengan spontan Inesz menarik dan menggandengnya sambil bernyanyi, sementara Boy hanya bisa tersenyum malu ketika teman-teman kerjanya bersorak.

Penampilan Storia memang tak asing lagi. Tahun lalu band itu pernah berbincang dalam Radio Sonora-Kompas.com Music Corner ketika masih bersama vokalis pertama mereka, Witrie, yang kini diganti oleh Inesz.

Untuk mengembalikan ingatan para karyawan Kompas.com, Storia sengaja membuka penampilan mereka dengan single "Benar-Benar Sayang Kamu", yang pernah mereka perkenalkan pada 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com