Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Lubis Jensen Tak Tomboy Lagi

Kompas.com - 08/03/2013, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Lubis Jensen kini tampil lebih dewasa dan feminim, tidak cuek dan tomboy lagi, tak seperti ketika baru muncul di industri hiburan.

"Saya berubah karena saya punya impian ingin lebih sukses dan memiliki pengaruh lebih positif untuk banyak orang," kata Olivia usai peluncuran salah satu produk kecantikan kulit di Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Perempuan berusia 19  tahun ini merasa perubahan penampilannya itu telah membawa dampak positif, terutama terhadap kariernya sebagai artis peran. Dia mengaku kini mendapatkan lebih banyak tawaran berakting, baik untuk produksi dalam maupun luar negeri.

"Dampak positif juga membuat saya memiliki peluang usaha di samping berakting," ujar perempuan yang lahir dan sempat tinggal di Denmark ini.

Olivia menyebarkan dampak positif yang dia rasakan dengan berbagi informasi seputar kecantikan, fashion, dan kesehatan perempuan kepada para penggemarnya lewat laman pribadinya, www.olivia-jensen.com.

"Informasi yang saya dapatkan dari para pakar memang belum saya pahami 100 persen. Saya tidak tahu detilnya, tapi saya tahu secara general (umum)," ucapnya. (Jafar M Sidik)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com