Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagi Pengalaman Hidup Ala Tukul Arwana

Kompas.com - 03/04/2013, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Tukul Arwana akan mendatangi tiga kampus untuk menceritakan pengalaman hidupnya kepada kalangan civitas akademika. Komedian asal Semarang, Jawa Tengah, ini mengaku akan berbagi pengalaman meraih kesuksesan dalam kariernya.
 
Rencananya, pemandu acara Bukan Empat Mata itu akan menjadi motivator yang akan membangkitkan semangat anak muda untuk terus berkarya. "Saya bercerita kisah hidup aja, mereka yang akan menilai, sisi positif yang bisa diambil. Mereka boleh bertanya apapun tentang itu," tutur Tukul seperti dikutip Tabloidnova.com di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).
 
Tukul mengaku tetap akan menggunakan gayanya sendiri saat menyampaikan cerita-cerita berisi motivasi itu. Pria bernama asli Tukul Riyanto ini akan bercerita dengan penuh canda di tiga kampus yang ia kunjungi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.
 
"Karena kalau terlalu serius nanti pada ngantuk. Tapi kalau dengan humor, akan lebih masuk dan daya tampung mereka mungkin lebih terbuka dan diberikan pesan bisa lebih mudah dicerna," jelas Tukul.
 
Isna

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com