Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino dan Marsha Merasa Tak Seperti Suami Istri

Kompas.com - 04/04/2013, 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vino G Bastian dan Marsha Timothy akhirnya beradu akting dalam satu judul layar lebar berjudul Tampan Tailor besutan sutradara Guntur Soeharjanto.

Sejak awal Guntur memang mengincar Vino untuk memerankan Topan, salah satu karakter utama dalam film itu. "Dari awal saya memang ingin Vino, ternyata setelah ngobrol dan antusias dia," ujar Guntur ketika ditemui di Pasific Place, Jakarta belum lama ini.

Lain halnya dengan keterlibatan Marsha dalam film ini. Dikatakan Guntur, Marsha sebelumnya harus melewati beberapa kali casting  sebelum akhirnya dipilih untuk memerankan Prita.

Akting keduanya juga terbilang manis sebagai pasangan yang malu-malu dalam mengutarakan cintanya. Guntur mengacungi jempol dengan akting mereka. "Mereka profesional, di lokasi shooting sudah enggak kayak suami istri. Lucu aja, bete-betean, mood-nya kalau lagi lucu-lucuan ya lucu-lucuan bener," ungkap Guntur.

Tampan Tailor menceritakan perjalanan hidup Topan, duda satu anak. Profesi awalnya penjahit harus ditinggalkan dan mencari berbagai profesi utnuk menyambung hidup. Takdir mempertemukannya dengan Prita yang perlahan membangkitkan kembali gairah hidupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com