Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH: Akhirnya Terpilih "Jika Engkau"

Kompas.com - 09/04/2013, 21:28 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Hampir setiap lagu dalam album Seperti Seharusnya milik band NOAH memiliki kekuatan untuk menjadi single. Namun, lagu "Jika Engkau" akhirnya dipilih oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) untuk dibikinkan klip video.

"Ini memang berubah-berubah (pilihannya). Setelah persaingan ketat untuk single ketiga, berdasarkan rapat (NOAH bersama pihak perusahaan rekaman Musica Studios) dan survei, akhirnya terpilihlah 'Jika Engkau'," ungkap Ariel dalam wawancara di lokasi shooting klip video lagu "Jika Engkau", di Rumah Cibedug, Cibedug Tengah, Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor Utara, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).

Survei yang dimaksud Ariel adalah survei yang dilakukan melalui Twitter, mengenai lagu apa, sesudah "Separuh Aku" dan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", dari album Seperti Seharusnya, yang paling diminati oleh para follower akun NOAH untuk didengarkan lewat siaran radio dan yang paling diinginkan untuk dibikinkan klip video. 

Sesudah mengeluarkan tiga klip video, untuk lagu-lagu "Separuh Aku", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", dan "Jika Engkau", NOAH berencana merilis dua klip video lagi dalam waktu dekat. "Jadi terakhir masih tergantung, sejauh ini rencananya lima," ujar Ariel.

Dua klip video itu akan dibikin sebelum Idul Fitri tahun ini. "Kami memang mau habisin sekarang, sebelum Lebaran," kata Uki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com