Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti: Eza Paling Cemburu dengan Nicky Tirta

Kompas.com - 10/04/2013, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang sinetron Ardina Rasti hadir dalam persidangan sidang lanjutan kasus dugaan tindak kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya, bintang sinetron Putih Abu-Abu, Eza Gionino, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Dalam kesaksiannya, Rasti membeberkan bahwa mantan kekasihnya itu paling suka terbakar cemburu terhadap rekan seprofesinya, Nicky Tirta, bila mereka terlibat dalam sebuah shooting sinetron.

"Terdakwa sering cemburu, apabila sama yang namanya Nicky Tirta," beber Rasti dalam kesaksiannya.

Kecemburuan itu juga muncul ketika Eza mendapati percakapan Rasti dengan seorang sutradara klip video di BBM (BlackBerry Messanger). "Tanggal 10 sampai 11 Juli 2011 dia baca BBM saya hingga membuatnya marah. Dia cemburu melihat percakapan saya dengan sutradara. Padahal itu obrolan soal pembuatan video clip. Dia membanting dan menghancurkan BB Onyx. Dia temperamen dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas," ungkap Rasti.

"Lalu menonjok dinding dan batu bata sambil terus marah, sambil terus mengeluarkan kata-kata kasar. Dia ambil kursi di pinggir kolam renang dan taman, lalu melemparnya hingga mengenai pintu kaca rumah saya," lanjutnya.

Dalam kondisi itu, lanjut Rasti, Eza seolah kehilangan kendali. "Dia pegang bahu saya dan menonjok wajah saya hingga kena pelipis dengan tangan kanan hingga tiga kali. Tangan kirinya mencengkeram bahu saya sambil terus marah-marah, menendang berkali-kali hingga kena rusuk kiri dan perut. Saya cuma menangis, dan kemudian pingsan. Begitu bangun saya ada di IGD RS JMC. Saya shock sekali karena sudah ada alat bantu pernapasan dan selang infus," sambungnya.

Eza disidang terkait pelanggaran atas Pasal 351 (1) dan 335 (1) KUHP tentang penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Pria yang sempat putus-nyambung dengan Rasti itu pun terancam hukuman kurungan di bawah lima tahun penjara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com