Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Kedua, Dian Sastro Lebih Santai

Kompas.com - 16/04/2013, 21:07 WIB

MEDAN, KOMPAS.com -- Dian Sastrowardoyo sedang mengandung anak kedua. Usia kandungannya kini memasuki 6 bulan. 

Bagi istri pengusaha Indra Guna Sutowo ini, kehamilan bukanlah halangan untuk tetap beraktivitas. Saat menghadiri acara talk show Prenagen and The City di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, Medan, Dian tampak begitu bersemangat dan antusias.

"Bagi saya mengisi waktu saat hamil dengan kuliah dan melakukan aktivitas lainnya yang produktif bisa membuat hari-hari yang saya jalani lebih menyenangkan. Saya akui kehamilan kali ini lebih santai karena saya sudah memiliki pengalaman sebelumnya saat kehamilan anak pertama,” ujar Dian.

Dian mengaku sudah dua kali mengunjungi Medan. "Saya yakin selain wanita-wanita Medan adalah ibu rumah tangga yang cerdas, plus wanita yang modern. Jadi, selain ibu-ibu rumah tangga yang cerdas, anak-anak yang akan dilahirkan ibu-ibu itu nanti juga jadi anak yang cerdas,” ujar mahasiswi S2 UI jurusan Manajemen Keuangan yang bercita-cita ingin jadi artis dengan Manajemen yang profesional.

Kepada tabloidnova.com, ibu dari Syailendra Sutowo ini mengaku suaminya menginginkan empat orang anak. "Insya Allah kalau bayi yang lahir ini nanti perempuan berarti anak saya sudah sepasang. Itu saja dulu,” ujar bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini.

“Aktivitas sehari-hari saya isi dengan kuliah, masuk kelas pagi hari di UI dan siangnya saya bermain dengan anak. Setelah itu saya bekerja di rumah dan belajar,” tutup Dian sumringah.

Debbi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com