Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Janjikan Penampilan Romantis dengan Rossa

Kompas.com - 18/04/2013, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sitohang atau Judika "Idol" menjanjikan sebuah penampilan yang romantis ketika berkolaborasi bersama diva pop Indonesia, Rossa. Judika akan ikut tampil dalam Konser K-20 Spesial yang disiarkan langsung Kompas TV dari Balai Sarbini, Kamis (18/4/2013), pukul 20.00 WIB.

"Di Konser K-20 Spesial ini menampilkan Rossa, aku diajakin nyanyi 'Terlanjur Cinta'. Dari situ aku dengarin lagunya yang romatis, dan liriknya romatis. Nanti harusnya dua-duanya bisa romantis di atas panggung," kata Judika saat berbincang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Lebih dari kata romantis, Judika mengaku ingin lepas dari karakter vokal Pasha "Ungu" yang lebih dulu memopulerkan lagu Terlanjur Cinta bersama Rossa. "Aku satu tipe suaranya sama Teh Rossa, tenor gitu, ada beberapa yang aku improve, jadi ini duet yang baru bukan duet (versi asli) Rossa sama Pasha saja," ujar Judika.

Bagi Judika, kolaborasi ini bukanlah hal sulit. "Pernah dulu nyanyi sama Teh Rossa enam bulan lalu, dan itu rock and roll sekali, mudah-mudahan ini bisa jadi duet yang fresh," jelas Judika.

Selain itu, Judika berharap setelah kolaborasinya nanti, dirinya bisa menyaksikan aksi panggung Rossa dari bangku penonton. Asal tahu saja, Judika merupakan salah satu penggemar Rossa. "Aku belum tahu rundown-nya, tapi maunya nyanyi di awal dan bisa nonton mumpung gratis, jadi aku pengin nonton penampilan Teh Rossa," ungkapnya.

Sesuai rencana, diva pop Indonesia ini akan membuka penampilannya dengan lagu “Tegar” yang merupakan salah satu hit Rossa yang diciptakan oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Melly Goeslaw.

Lagu-lagu lain yang juga akan dibawakan antara lain: Terlalu Cinta, Aku Bukan Untukmu, Sakura, Wanita Yang Kau Pilih, Pudar, dan Malam Pertama. Lagu-lagu tersebut diantaranya juga pernah dibawakan Rossa saat menyelenggarakan konser tunggal di Malaysia dan Singapura beberapa waktu lalu.

Malam nanti, Rossa tidak hanya sendiri. Sederet musisi lainnya juga akan mengguncang panggung Konser K-20 Spesial. Diantaranya Vidi Aldiano, Mike Mohede, Judika, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik “Di Atas Rata-Rata”, Woro. Tidak hanya tampil solo, namun kolaborasi apik juga akan dilakukan. Semuanya ditampilkan eksklusif hanya di “Konser K-20 Spesial Rossa”.

Selain itu, "Konser K-20 Spesial Rossa" juga dapat disaksikan langsung melalu live streaming Kompas.com dengan laman khusus live.kompas.com/k20

Baca juga: Konser K-20 Spesial Rossa, "Apresiasi Bagi Wanita Indonesia"

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com