Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stand Up Comedy Indonesia Bawa "Boaz Salosa" ke Panggung Rossa

Kompas.com - 18/04/2013, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Semarak Konser K-20 Spesial Rossa semakin asyik saja dengan kehadiran tiga finalis Stand Up Comedy Indonesia yang terdiri dari Babe, Fico, dan Ari yang akan menghibur penonton live streaming live.kompas.com/k20/ melalui lawakan yang menyegarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2014) pukul 20.00 WIB.

Dalam lawakannya Babe akan mengupas karier vokalis Rossa yang menjelma menjadi seorang diva pop Indonesia, bukan penyanyi dangdut. Atau Fico, komika penampil berikutnya yang meniru vokalis Mike Mohede dengan guyonan yang khas.

Tak kalah ketinggalan, selanjutnya ada Ari yang berkeluh kesah mengenai berkurangnya vokalis dari Indonesia Timur. "Orang timur kenapa enggak ada lagi yang jadi penyanyi? Padahal dulu ada Broery Marantika, Harvey Malaihollo, Edo Kondologit, Edward Ifak Dalam, dan Boaz Salosa," celoteh Ari menyantumkan dua nama pesepak bola di antara penyanyi ternama asal Indonesia Timur.

Penasaran dengan aksi tiga komika tersebut? Saksikan Konser K-20 Spesial Rossa di Kompas.com melalui laman khusus live.kompas.com/k20.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com