Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Belum Nyaman dengan Rambut Pendek

Kompas.com - 21/04/2013, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi belia Citra Scholastika (18) belum nyaman dengan gaya rambut barunya yang pendek. Ia merasa ada yang hilang bersamaan dengan rambut panjang yang dulu dimilikinya.

"Mungkin karena sudah terbiasa punya rambut panjang ya, jadi sekarang aku merasa seperti ada yang hilang. Misalnya, dulu kalau ngomong, biasa sambil main-mainin rambut, sekarang enggak bisa lagi," katanya di Jakarta, dalam acara jumpa pers Konser K-20 Spesial Rossa yang diselenggarakan KompasTV, Kamis (18/4/2013).

Jebolan "Indonesian Idol" itu memutuskan memotong pendek rambutnya sekitar empat bulan lalu. Hal tersebut terpaksa dilakukan setelah rambutnya mengalami kerusakan parah akibat kerap "diutak-atik" demi menunjang penampilan di panggung.

"Sempat aku tutupin (kerusakannya) dengan memakai wig karena belum berani potong pendek. Tapi, lama-lama mulai gatal dan gerah. Setelah konsultasi ke dokter dan manajemen, akhirnya aku memutuskan potong rambut walaupun dengan berat hati," kata Citra.

Kapok? Tidak juga. "Aku akan terus mencoba dan mencari gaya baru," katanya. (ENG)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com