Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Lihat Baju Terbuka Bikin Galau

Kompas.com - 24/04/2013, 21:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Dewi Sandra (33) semakin mantap mengenakan hijab. Busana-busana terbuka yang pernah dikenakannya sebelum berjilbab pun diberikannya kepada orang-orang lain.

Pakaian-pakaian yang masih disimpannya adalah yang bisa dipadunya menjadi busana-busana muslim.

"Baju-baju yang dulu sudah dihibahkan. Nanti, kalau dilihat-lihat lagi jadi galau. Tapi, kalau yang masih bisa di-mix and match, ya masih dipakai," ungkap Dewi, yang ditemui di acara Wonderful Outing with Wardah di Green Forest, Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/4/2013).

Istri Agus Rahman ini mengaku, dengan berkomitmen mengenakan hijab, otomatis kehidupannya, termasuk dalam berkarier, tidak sebebas dulu.

Akunya pula, godaan untuk melepas hijab, walaupun hanya untuk manggung, juga datang. "Ada tawaran nyanyi, tapi enggak boleh pakai jilbab, walaupun hanya pas nyanyi saja. Ya, langsung ditolak. Rezeki pasti ada aja," ujar wanita yang didapuk jadi brand ambassador sebuah produk kosmetik ini.

Selain itu, karena ia sudah tak lagi menikmati hiburan malam, ada yang menganggap ia sudah tidak asyik lagi diajak bergaul.

"Ada yang bilang, Dewi enggak asyik lagi. Tapi, ya enggak apa-apa, mereka juga akan mengerti," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com