Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapkan Pentas, Karina Salim Gemar Nyanyi di Kamar Mandi

Kompas.com - 27/04/2013, 10:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Balerina yang juga terjun ke dunia akting, Karina Salim (22), tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam teater musikal bertajuk Buto Musikal, Juni mendatang. Demi mempertajam kemampuan olah suaranya, Karina berusaha menyempatkan diri bernyanyi di mana saja.

”Sekarang hobiku menyanyi terus, di mana saja, sampai di kamar mandi juga tetap nyanyi,” katanya.

Karina ditemui di sela-sela promosi film terbarunya, What They Don’t Talk About When They Talk About Love, di Jakarta, Rabu (24/4).

Teater Buto Musikal, yang menurut rencana digelar selama sebulan penuh, terinspirasi dari cerita rakyat Timun Mas.

Dalam pementasan itu, Karina akan berperan sebagai Timun Mas. Selain menyanyi, pada pertunjukan tersebut Karina juga akan berakting dan menari.

Soal menari, kemampuan Karina sudah terasah lama. Ini mengingat dia telah menekuni balet sejak berusia 5 tahun. Akting juga bukan hal asing bagi dia karena dunia balet juga kerap menuntut keahlian berakting dari penarinya.

”Dalam balet itu setiap tahun selalu ada pementasan. Nah, pementasan itu bukan sekadar kami menari, tetapi juga harus bisa berakting untuk menjadi pemeran utamanya. Jadi, kami juga mendapatkan pelatihan akting,” kata Karina. Wah, lengkap sudah! (ENG)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com