Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Telah Melahirkan Putranya di Singapura

Kompas.com - 05/05/2013, 13:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara televisi Cathy Sharon (30) kini menyandang status ibu, setelah melahirkan bayi laki-laki, Sabtu (4/5/2013). Bayi mungil itu dipanggil dengan sapaan sayang Baby J.

Tidak banyak informasi yang diperoleh mengenai persalinan Cathy tersebut. Namun, kabar bahagia itu menyebutkan, pemain film-film Dunia Mereka dan Bangku Kosong ini melahirkan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Cathy melahirkan anak laki-lakinya dengan berat badan 3,5 kg dan panjang tubuh 51 cm. Bayi Cathy bernama panjang Jacob Gabriel Kusuma dan dipanggil Baby J. Sampai saat ini, Cathy masih dalam masa pemulihan.

Di akun Instagram-nya, julstelle, Julie Estelle (24), adik Cathy, menulis ucapan selamat atas kehadiran anggota baru dalam keluarganya. "Welcome to the world my cutest nephew, Jacob Gabriel Kusuma," tulis Julie.

Perempuan yang lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982, itu menikah dengan Eka Kusuma putra, pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat, di Gereja Katolik di Kuta, Bali, pada 14 April 2012. (kin/Anita K Wardhani)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com