Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Sudah Maafkan Kebandelan Raffi Ahmad

Kompas.com - 17/05/2013, 12:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pendiri grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Melly Goeslaw menganggap Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia sudah seperti anak-anaknya sendiri.

"Semuanya, mereka tetap anak-anak saya. Alhamdulillah, semua kompak malam ini. Tidak ada satu (personel), tidak ada BBB," kata Melly seusai tampil bersama BBB dengan menyanyikan "Let's Dance Together" dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw, yang digelar oleh KompasTV di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013) mulai pukul 20.00 WIB dan ditayangkan langsung.

Bahkan, ketika Raffi dianggapnya bandel berkait dengan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba, Melly mengaku memaafkan lelaki yang berprofesi sebagai pembawa acara dan artis peran itu.

"Apa pun kebandelan Raffi, saya sudah maafkan," ucap Melly.

Karena itu, ketika Raffi mendekam di pusat rehabilitasi ketergantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Melly sama sekali tak berpikir untuk merombak formasi BBB.

"Jadi, tidak ada pergantian personel. Pokoknya, kami tetap kompak untuk dunia musik Indonesia karena musik Indonesia sedang mati suri. Tapi, saya yakin kita semua punya niat yang baik. Insya Allah kita bisa selamatkan banyak orang," kata Melly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com