Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

dMasiv Tak Iri kepada NOAH

Kompas.com - 29/05/2013, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Band d'Masiv yang digawangi Rian (vokal), Rama (gitar), Rayyi (bas), Damar (gitar), dan Wahyu (drum), mengaku tak iri dengan kegemilangan yang kini tengah direngkuh kembali grup band NOAH, rekan satu labelnya di Musica Studios.                             
Ia justru merasa mafhum dengan langkah perusahan rekamannya yang lebih gencar mempromosikan grup yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard).

"NOAH memang sudah dua tahun vakum jadi nggak masalah juga dipromosiin. Lagian juga materinya bagus-bagu, nah sekarang kalau materinya nggak bagus mau dipromosiin bagaimana pun juga belum tentu disukai juga," ujar Rian dalam usai program Ngintip Musica di Trans TV, Jakarta, Selasa (26/5/2013) malam.

Rian tetap percaya setiap band yang bernaung di bawah Musica Studios memiliki pasarnya masing-masing. " Dan kami merasa harus saling membantu. Kayak kita membantuk lirik NOAH," jelas Rian.

Diakui Rian, ia justru merasa beruntung bisa menghuni perusahaan label rekaman yang sama dengan NOAH.

"Salah satunya saat kami manggung di Java Jazz, kami dibikinin DVD itu merupakan salah satu bentuk support-nya. Terus (rencana) manggung besok di Irlandia juga di-support sama Musica. Kami semua beruntung bisa di sini," ungkap Rian. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com