Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut-sebut, Jupe Bebas dari Rutan 7 Juni 2013

Kompas.com - 01/06/2013, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Kira-kira tiga bulan artis peran Julia Perez alias Jupe diistirahatkan dari aktivitas di dunia hiburan karena harus menjalani hukuman penjara. Namun, jika kelak bebas, Jupe sudah ditunggu oleh produser film Shanker RS, yang memiliki lima film untuk dimainkan oleh Jupe.

Disebut-sebut, 7 Juni 2013 kekasih pesepak bola asal Argentina Gaston Castano itu akan mengirup udara bebas, keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Saya sudah menyiapkan lima judul film untuk dia. Jadi, tidak ada alasan keluar penjara akan kehilangan job," kata Shanker selepas acara selamatan film Rumah Kuyang Perawan Dayak, yang dibintangi oleh Jupe di Thamrin City, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013) sore.

Produser film Arwah Goyang Karawang (2011) itu masih merahasiakan lima judul film yang akan dibintangi oleh Jupe.

"Judul masih rahasia, tapi yang pasti itu project saya sekarang ini (2013) sampai 2014. Lima film itu sudah saya siapkan untuk dia," kata produser berdarah India tersebut.

Seperti diketahui, film Arwah Goyang Karawang akhirnya menyeret Jupe ke rutan. Ketika shooting film itu, Jupe dan Dewi Perssik berkelahi fisik hingga akhirnya kasusnya berujung ke ranah hukum. Oleh pengadilan Jupe dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara selama tiga bulan. (IGN Agung Nugroho/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com