Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Toon: Raditya Dika Orangnya Asyik

Kompas.com - 05/06/2013, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Vokalis Tina Toon merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter Karina, yang diperankannya dalam film Cinta dalam Kardus. Apakah itu?

Dalam film komedi yang diproduksi oleh Kompas Gramedia Studio (KG Studio) tersebut, Karina menjadi salah satu dari 21 mantan kekasih Miko, yang dimainkan oleh artis peran sekaligus komika Raditya Dika.

Dalam hubungan cintanya, Karina selalu merasa tak pernah tampil sempurna di depan Miko hanya karena memiliki tubuh yang kegemukan. "Dan itu aku banget, ha ha ha," ujar Tina lalu tertawa usai press screening Cinta dalam Kardus, di XXI Planet Hollywood Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Untungnya, Tina dan Radit cepat menemukan kesesuaian satu sama lain ketika akting mereka harus diadu oleh sutradara Salman Aristo. "Dapatin chemistry sendiri sih enggak susah ya. Radit sih orangnya asyik," tutur Tina.

Lebih dari itu, Cinta dalam Kardus juga memberi pengalaman baru bagi mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu "Bolo-bolo" itu. "Shooting-nya cepat dan setting-nya kardus. Ini temanya beda ya, tentang mantan, flash back, dan pas trailernya keluar ada yang suka dan cemburu gitu," kata Tina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com